Senin, 29 Desember 2008

sang aku yang melihat awan hitam




mataku tertuju kepadanya,yang semakin hari aku lihat semakin aku tak mengenalnya.wajah yang dulu aku lihat penuh bintang nan cerah,kini aku bagai melihat awan merah yang melaju semakin pekat hitam.
aku mulai bertanya-tanya,apa yang akan terjadi dengan penglihatan dan yang akan terjadi kepadaku,tidak biasanya cuaca seburuk ini,tak biasanya roman itu muncul di kehangatan kita,tak biasanya rembulan bersembunyi di balik wajahnya,adakah sesuatu yang merusak kebersamaan ini......?
ku buka lembaran lalu dari perjalanan yang telah kita lewati,namun tak aku temukan apa yang menjadikan suasana semakin hitam,angin berubah terpaan menjadi satu tamparan di muka aku.
ku pejamkan mata ini agar tiada ku lihat lagi semua itu,ada rasa tenang di pejaman mataku,namun saat fikiranku kembali mengingat langit itu,hatiku kembali bertanya.
aku putuskan untuk bertanya-tanya,agar aku tahu pasti apa yang membuat nya menjadi hitam pekat,yang ku terima hanya gerakan kepala ke kiri dan kanan.namun aku tak puas dengan apa yang telah aku lihat,hati aku masih merasakan lain di roman itu,ahhhhhhhhh....aku akhirnya ikuti apa yang memang harus terjadi.
semakin hari aku semakin mengerti,apa yang sedang berlaku atasnya,ternyata ada yang singgah di awan itu,dia berikan awan hitam kepadaku,padahal di balik awan itu begitu cerah kau berbagi cahaya bersama yang singgah itu.
ada rasa sakit saat aku tahu bahwa ada yang lain yang membuat awan itu berubah,aku hanya mencoba menutup rahasia ini sampai waktu yang akan mengungkap semua kejadian ini,aku coba selalu nikmati awan hitam yang begitu pekat,karena aku yakin,awan itu kan kembali cerah setelah dia tahu akan ketulusan aku di samping nya,lakukanlah apa yang kau mau terhadapku,sampai kau merasa puas memberikan semua itu,aku kan tetap bertahan,meski maut menjemput di hadapanku.


2 komentar:

  1. Yang menjadi awan hitam itu siapa yah? apa ada hubungannya sama aku?

    BalasHapus
  2. siapa pun yg prnh atau sedang mrskn.maka dialah objek sang aku.

    BalasHapus

ini hnya inspirasi hati aku
jadi yg mo berkomentar harap maklum dngn kekurangan aku
yg msh bljr sastra n filsafat